Halaman

Senin, 08 Oktober 2012

SK Team Pengembang Sekolah


PEMERINTAH KABUPATEN LUMAJANG
DINAS PENDIDIKAN
SMA NEGERI KLAKAH
Jalan Raya Klakah Telp (0334) 441104 Klakah – Lumajang 67356
 


KEPUTUSAN KEPALA SMA NEGERI KLAKAH
Nomor : 800/240c/427.34.21.01/2012

TENTANG
PEMBENTUKAN TIM PENGEMBANG SEKOLAH (TPS) SMAN KLAKAH
Tahun Pelajaran 2012/2013


Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri Klakah

Menimbang    :
1.    Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Program kerja SMA Negeri Klakah tahun pelajaran 2012/2013 dan dalam rangka meningkatkan kualitas SMA Negeri Klakah perlu dibentuk Team Pengembang Sekolah (TPS)
2.    Bahwa  untuk   menjamin  terpeliharanya  tata  tertib  serta memantapkan kelancaran tugas Team Pengembang Sekolah perlu diatur dalam Surat Keputusan Kepala Sekolah
Mengingat     :
1.    Undang-undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
2.    Peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan pasal 17 ayat 2, dan pasal 49 ayat 1
3.    Peraturan Mendiknas nomor 22 tahun 2006 tentang Standar isi
4.    Peraturan Mendiknas nomor 23 tahun 2006 tentang Kompetensi lulusan
5.    Peraturan Mendiknas nomor 24 tahun 2006 tentang pelaksanaan Permen Diknas nomor 22 dan 23
6.    Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 63 tahun 2009 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan.
7.    Surat Keputusan Kepala LPMP Jawa Timur No. 1527/F.F32/LL/2010 tanggal 6 September 2010 tentang pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) pendamping EDS dan MSPD Provinsi Jawa Timur tahun 2010.
8.    Keputusan Kepala SMA Negeri Klakah Nomor : 800/227/427.34.21.01/2012 tanggal 9 Juli 2012 Tentang Pembagian Tugas Tenaga Pendidik dalam Proses Belajar Mengajar/Bimbingan

Memutuskan
Menetapkan   :
Pertama        :

Penyusunan Team Pengembang Sekolah seperti tersebut dalam Lampiran I Keputusan ini.
Kedua           :
Pembagian tugas Pengembang Sekolah sebagaimana tersebut dalam Lampiran II Keputusan ini.
Ketiga           :
Masing-masing Team Pengembang Sekolah wajib melaporkan pelaksanaan tugas secara tertulis dan berkala kepada Penanggung Jawab.
Keempat       :
Segala bentuk pendanaan sebagai akibat dari keputusan ini dibebankan pada anggaran sekolah
Kelima                    :
Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila dikemudian hari terdapat hal-hal yang belum diatur pada keputusan ini akan disesuaikan dan disempurnakan sebagaimana mestinya.


Ditetapkan di           : Klakah
Pada tanggal           : 11 Juli 2012
Kepala,




Dra. PUDJI SETYOWATI, M.Pd
NIP. 19570920 198303 2 008
Lampiran 1    : SK Kepala SMAN Klakah
Nomor          : 800/240c/427.34.21.01/2012
Tanggal         : 11 Juli 2012


SUSUNAN TIM PENGEMBANG SEKOLAH (TPS)
SMA NEGERI KLAKAH TP. 2012/2013

NO
JABATAN DALAM PANITIA
NAMA
1
Pengarah
Drs. Syamsul Huda, M.Pd
Drs. H. Khusnul Khuluq
2
Penanggung Jawab
Dra. Pudji Setyowati, M.Pd
3
Ketua
Drs. Heri Santoso
4
Sekretaris
Indinah Dwi Wahyu Palupi, S.Pd
5
Bendahara
Khairul Dawimah, SS, M.Pd
6
Seksi Standar Isi
1.    M. Riduwan, S.Pd, M.Si
7
Seksi Standar Kompetensi Lulusan
2.    Tutik Ariyati, S.pd
8
Seksi Standar Pengelolaan
3.    Drs. Muhdar
9
Seksi Standar Tenaga Pendidik dan Kependidikan
4.    Drs. Masduki
10
Seksi Standar Proses
5.    Agus Isdarmawan, S.Pd
11
Seksi Standar Sarana dan Prasarana
6.    Iwan soedjatmoko, S.Pd
12
Seksi Standar Pembiayaan
7.    Yun Kendro Budiyadi
13
Seksi Standar Penilaian
8.    M. Amin Abdillah, S.Pd









Klakah,  11 Juli 2012
Kepala,




Dra. PUDJI SETYOWATI, M.Pd
NIP. 19570920 198303 2 008



Lampiran 2    : SK Kepala SMAN Klakah
Nomor          : 800/240c/427.34.21.01/2012
Tanggal         : 11 Juli 2012

PEMBAGIAN TUGAS TIM PENGEMBANG SEKOLAH (TPS) SMAN KLAKAH
TAHUN PELAJARAN 2012 / 2013

A.    PEMBAGIAN TUGAS
Seluruh Team Pengembang Sekolah (TPS) SMA Negeri Klakah tahun pelajaran 2012/2013 secara umum sebagai berikut :
1.    Mempersiapkan dan menyelesaikan pengisian instrument EDS dan mengumpulkan bukti fisik EDS.
2.    Mengevaluasi hasil EDS.
3.    Melaporkan hasil EDS
4.    Menyusun Rencana Pengembangan Sekolah (RPS).

B.   TUGAS KHUSUS
1.    Pengarah (Komite Sekolah dan Pengawas Sekolah)
a.       Memberikan pengarahan dalam pengisian dan pengumpulan bukti fisik EDS.
b.       Memberikan pengarahan dalam mengevaluasi EDS dan menyusun RPS.
c.        Membantu dan bekerja sama dengan team pengembang lainnya. 
2.    Penanggung Jawab
a.    Menerbitkan SK Team Pengembang Sekolah
b.    Memberi petunjuk dan pengarahan pengisian dan pengumpulan bukti fisik EDS kepada team pengembang Sekolah
3.    Ketua.
a.       Membentuk team Pengembang  Sekolah.
b.       Memberi petunjuk dan pengarahan tentang pelaksanaan pengisian instrumen EDS dan pengumpulan bukti fisik EDS kepada team pengembang EDS sekolah.
c.        Memonitor pelaksanaan pelaksanaan pengisian instrumen EDS dan pengumpulan bukti fisik EDS kepada masing-masing penanggung jawab standar
d.       Bersama-sama dengan sekretaris menyelesaikan laporan EDS.
e.       Mengkoordinir pelaksanaan pelaksanaan pengisian instrumen EDS dan pengumpulan bukti fisik EDS kepada masing-masing penganggung jawab standar.
f.         Membantu dan bekerja sama dengan team pengembang lainnya.
4.    Sekretaris.
a.       Membuat program kerja panitia dan membagi tugas team pengembang sekolah.
b.       Bersama-sama dengan ketua menyelesaikan laporan EDS.
c.        Mengarsipkan semua instrumen EDS yang sudah terisi beserta bukti fisik EDS.
d.       Mengkoordinir pengetikan dokumen 1dan penyelesaian dokumen 2 Kurikulum Sekolah.
e.       Menerima hasil kerja semua penanggung jawab standar.
f.         Membantu dan bekerja sama dengan team pengembang lainnya.
5.    Anggota
a.       Mengisi instrument EDS sesuai dengan tanggung jawabnya.
b.       Mengumpulkan bukti fisik yang dibutuhkan .
c.        Ikut bertanggung jawab dalam pembuatan laporan EDS.
d.       Membantu dan bekerja sama dengan team pengembang lainnya.


Klakah,  11 Juli 2012
Kepala,



Dra. PUDJI SETYOWATI, M.Pd
NIP. 19570920 198303 2 008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar